Samsung Galaxy Young dan Galaxy Fame Smartphone untuk Pemula

Jajaran Galaxy merupakan lini produk paling sukses dari Samsung dan untuk tetap bergulir, Samsung menghadirkan dua baru entry-level model, Galaxy Young dan Galaxy Fame. Keduanya menggunakan desain signature Samsung Galaxy dengan garis yang bersih, dan dimaksudkan untuk pengguna ponsel generasi muda dan pengguna smartphone pertama kalinya.


Samsung Galaxy Young

Kedua Produk Samsung Galaxy Young dan Fame yang didukung oleh prosesor 1GHz dan menjalankan Android 4.1 Jelly Bean software dengan TouchWiz. Yang pertama datang dengan 768MB RAM dan yang kedua hanya mendapat memori 512MB. Samsung Galaxy Young memiliki layar 3,27 inci touchscreen HVGA, kamera 3 Megapixel, Bluetooth 3.0, GPS / AGPS, WiFi 802.11n. Samsung Galaxy Fame, di sisi lain, memiliki layar sentuh 3,5 inci, kamera belakang 5 Megapixel dengan LED flash, kamera menghadap ke depan, Bluetooth VGA 4.0, WiFi 802.11n, dan NFC.
Samsung Galaxy Fame

Kedua produk baru entry-level Galaxy memiliki penyimpanan 4GB onboard dan slot kartu microSD mendukung hingga 64GB. Ponsel ini juga akan tersedia dalam Dual-SIM model dengan Always On fitur sehingga pengguna dapat menggunakan dua nomor sekaligus. Salah satu slot kartu SIM akan mendukung jaringan 2G.

Samsung Galaxy Young akan tersedia dalam warna putih, biru, merah anggur dan perak metalik, dan Galaxy Fame hadir dengan warna putih mutiara dan biru metalik..
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Thanks to: Creating Website | Johny Simple Magazine
Copyright © 2011. IndoGadget.net - All Rights Reserved
Template by Creating Website | published by Mas Template | Modify by Indogadget.net
Proudly powered by Blogger