Sony Xperia Tablet Z dengan Quad-core Layar 1920 × 1200 Tebal 6.9mm

Setelah unggulan  terbaru smartphone Xperia Z / ZL, Sony Mobile juga meluncurkan tablet terbaru dikenal dengan Xperia Tablet Z di Jepang. Xperia Tablet Z baru ini berbicara dengan bahasa desain yang sama seperti sepupunya smartphone. Dengan tebal hanya 6.9mm dan berat 495 gram, tablet baru Sony adalah tablet Android tertipis dan teringan di pasaran dan bahkan lebih ramping dibanding iPad mini.

Sony Xperia Tablet Z dengan Quad-core Layar 1920 × 1200 Tebal 6.9mm

Sony Xperia Tablet Z ini didukung oleh quad-core APQ8064 Qualcomm 1.5GHz processor dan 2GB RAM. Dengan Layar 10.1-inch 1920 × 1200 Full HD Reality Display dengan Mobile Bravia Engine 2, dan kamera 8,1 Megapixel dengan sensor Exmor R. Sony Xperia Tablet Z super tipis termasuk dukungan untuk NFC dan konektivitas 4G LTE, selain Bluetooth dan WiFi, S-Force Sony virtual surround sound. Tablet ini tahan air dan tahan debu juga.

Sony Xperia Tablet Z dilengkapi dengan penyimpanan internal 32GB dan mendukung ekspansi microSD. Jalan dengan system operaasi Android 4.1 dengan UI kustom Sony. Sony akan merilis tablet di Jepang musim semi ini, tetapi tidak menyebutkan tentang rilis internasional..
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Thanks to: Creating Website | Johny Simple Magazine
Copyright © 2011. IndoGadget.net - All Rights Reserved
Template by Creating Website | published by Mas Template | Modify by Indogadget.net
Proudly powered by Blogger