Samsung Galaxy Kamera 21x Zoom Panjang dengan Android 4.1 Jelly Bean

Bukan smartphone, bukan tablet, selain itu produk terbaru dari Samsung Galaxy adalah Kamera Galaxy, sebuah digicam point-and-shoot dengan menjalankan  sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Anda dapat mempertimbangkan Kamera Galaxy sebagai kombinasi dari kamera digital dan smartphone. Bukan hanya WiFi, kamera pintar ini juga termasuk dukungan untuk quad-band HSPA + 3G atau 4G mobile data jaringan, memungkinkan untuk berbagi gambar dengan mudah.

Samsung Galaxy Kamera 21x Zoom Panjang dengan Android 4.1 Jelly Bean





Kamera Galaxy 16,3 Megapixel CMOS sensor gambar BSI dan lensa zoom 21x Super panjang dengan wide angle 23mm. Fitur lainya adalah Optical Image Stabilization dan menawarkan hingga 3200 sensitivitas ISO. Ini fitur mode Pro Smart untuk mengambil  foto tampak profesional dengan mudah hanya dalam langkah sederhana, dan 35 edit foto melalui fitur 'Photo Wizard', yang memungkinkan pengguna untuk membuat kualitas edit profesional. Ada juga Content Manager Smart-camera organizer foto.
Samsung Galaxy Kamera 21x Zoom Panjang

Untuk menjalankan Android 4.1 Jelly Bean untuk multitasking dan browsing web dan memungkinkan kecepatan tinggi pengolahan gambar, kamera ditenagai dengan prosesor quad-core 1.4GHz. Hal ini dapat melakukan  video recording Full HD 1080/30fps dan memiliki HDMI 1,4 output untuk menampilkan pekerjaan Anda pada HDTV. Fitur lain termasuk Bluetooth 4.0, GPS / GLONASS untuk foto geotagging dan microSD / SDHC / SDXC slot kartu.

 Samsung Galaxy Kamera  memiliki ukuran 128,7 x 70,8 x 19,1 mm dan berat 305g dengan baterai 1650mAh.
Samsung Galaxy Kamera 21x Zoom Panjang atasSamsung Galaxy Kamera 21x Zoom Panjang Depan
Samsung Galaxy Kamera 21x Zoom Panjang Layar

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Thanks to: Creating Website | Johny Simple Magazine
Copyright © 2011. IndoGadget.net - All Rights Reserved
Template by Creating Website | published by Mas Template | Modify by Indogadget.net
Proudly powered by Blogger